Tor Simarsayang Padang Sidempuan

Padang Sisempuan,Seruu.Com - Padang Sidempuan selain terkenal dengan julukan kota Salak ada banyak tempat wisata di Padang Sidempuan di Kabupaten Mandailing Natal. Selain Danau Siais yang mana merupakan danau tebesar kedua di Sumatera Utara terdapat salah satu destinasi wisata primadona bagi masyarakat lokal dan juga pengunjung yang datang dari luar daerah.

 
Destinasi wisata ini memang menjadi daya tarik yang memukau, berada diatas perbukitan dengan pepohonan rindang sehingga pemandangan dibawah kaki bukit terlihat amat jelas dari kejauhan.Berjarak sekitar 4 km dari kota Padang Sidempuan. Bila malam hari maka lampu-lampu kota Padang Sidempuan akan terlihat seperti gemerlap bintang dikaki gunung.
 
Banyak masyarakat setempat menjadikan Tor Simarsayang sebagai lokasi wisata keluarga dan olahraga. Jadi jangan heran bila setiap pagi dan sore tempat ini dipenuhi oleh masyarakat setempat dan juga pengunjung yang sengaja datang dari luar kota untuk menikmati pesona pariwisata Mandailing Natal yang satu ini. Disisi kanan dan kiri menuju perbukitan terdapat banyak warung yang menjajakan makanan dan minuman ringan.
 
Bagi traveler  yang tertarik, silahkan berkunjung ke kota Padang Sidempuan ibukota dari Mandailing Natal dan luangkan waktu berkunjung ke Tor Simarsayang.  (GS)
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU