Foto Ilustrasi (istimewa)

Seruu.com - Menjelang pernikahan biasanya ada beberapa pasangan yang mempersiapkan konsep pre-wedding.

Nah bagi anda yang menginginkan konsep alam sebagai backgroundnya maka beberapa tempat wisata dibawah layak dijadikan pilihan. Yuk simak lanjutannya.

1. Arsitektur Modern - Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat

Ingin konsep pre-wedding dengan konsep Barat? Maka San Diego Hills yang merupakan pemakaman mewah yang jauh dari suasana angker bisa anda pilih, karena tempat ini sangat terlihat megah dan bersih.

Kuburan seluas 500 ha ini dilengkapi dengan taman yang asri, pepohonan, padang rumput hijau, air mancur, bunga-bunga, patung-patung artistik yang indah, arsitektur dan interior elegan. Arsitektur bergaya Mediteranian dan Turki kuno menambah kesan mahal pemakaman ini.

2. Sawah Ubud & Karangasem, Bali

Ingin menunjukkan foto pre-wedding yang jauh dari peradaban kota? Sawah-sawah di Bali seperti di Ubud dan Karangasem dikenal sebagai lokasi langganan foto pre wedding. Sawah disana masih bertingkat dan memiliki terasering.

4. Kota tua, Jakarta

Ini adalah lokasi yang sering dijadikan lokai untuk konsep pre-wedding. Suasana kota yang masih asli zaman belanda menjadikan daya tarik tersendiri kota tua. Properti zaman kolonial seperti batu besar dan meriam jadi satu objek berkesan tempo dulu.

Nah kini anda sudah mendapatkan berbagai inspirasi untuk konsep foto pre-wedding anda, dan manakah yang akan menjadi pilihan anda? [gbo/flm/nty]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
Peraturan Komentar