@dailymail.co.uk (difoto oleh Florence Perroux, seorang petugas konservasi di La Palmyre Zoo di Les Mathes, Perancis)

Seruu.com - Sungguh lucu aksi dari gorila kecil ini. Dia seakan terlihat seperti sedang menari! Dan ini mungkin terlalu awal menggambarkan gorila muda ini sebagai raja dancefloor. Tapi dia tentu dia hanya bergaya untuk menarik perhatian pengunjung.

Gorila dua tahun, yang disebut Bangui, difoto oleh Florence Perroux, seorang petugas konservasi di La Palmyre Zoo di Les Mathes, Perancis.

"Ketika mereka tumbuh dewasa, bayi kera meniru sikap rekan-rekan dewasa mereka, dan ini yang masih muda memamerkannya di bagian atas tiang," kata petugas berusia 38 tahun itu.

"Ini kera jenis laki-laki muda yang hanya sedang bereksperimen dengan cara memukul dadanya yang merupakan tampilan khas silverbacks," ucapnya.

"Gorila muda sering memukul dada mereka dan mereka suka bertepuk tangan. Ini benar-benar lucu untuk diamati," lanjutnya.

"Tapi yang satu ini bukan memukul dadanya, ia memukul paha bagian dalam, yang juga merupakan permainan baginya," jelasnya.


@dailymail.co.uk (menari terus menari! Gorila muda menunjukkan gerakan, yang sebenarnya cara untuk mendapatkan perhatian)

"Ini terlihat seperti tarian tetapi itu adalah permainan dan cara untuk menarik perhatian," ujarnya. [dml/fps]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU