Roma (Istimewa)

Seruu.com - Semua tahu bahwa eropa merupakan  benua yang paling mahal untuk wisatawan asing. Namun, ada beberapa kota di Eropa yang sangat terjangkau dari sisi biaya.Namun ada beberapa tempat dimana untuk menghabiskan waktu liburan yang sangat terjangkau harganya, salah satunya adalah Roma, dan Italia. Kota ini tidak hanya mendapatkan gelar kota besar yang paling terjangkau di Italia, tetapi juga salah satu tujuan wisata paling ekonomis di Eropa.

Dan bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda di eropa berikut beberapa tempat wisata yang baik untuk kantong anda :

- Roma
Roma ini merupakan  salah satu tempat paling banyak dikunjungi di Eropa, Tidak seperti paris dan London - kota ini merupakan tempat liburan yang menakjubkan dari sisi anggaran. Karena tarif hotel rata-rata setiap malam US$190 dolar atau setara Rp 1,78 juta, lebih murah ketimbang tempat-tempat tujuan wisata utama lainnya di Italia.

- Praha
Kota seribu tahun ini adalah salah satu tujuan wisata Eropa yang lebih ekonomis. Di Praha berada di posisi ke-20 kota yang paling banyak dikunjungi di dunia dan kelima di Eropa.  Selain itu  Kota ini juga memiliki cukup banyak situs gratis, sehingga dijamin tak membuat kantong kempes.

Pasar bunga Havelsk, Charles Bridge, dan istana abad ke-10 yang menjulang di atas kota, Vysehrad, adalah sejumlah obyek wisata menarik yang gratis Dan wajib untuk anda kunjungi.

- Dublin
Di Dublin wisatawan yang datang mereka dapat mengintip masa lalu Irlandia yang kaya. Selin itu Dublin dipenuhi atraksi wisata yang harganya terjangkau, bahkan gratis, termasuk Museum Nasional Irlandia, National Botanic Gardens, dan Museum of Modern Art Irlandia.

- Berlin
Pada Hotel Price Index, Berlin merupakan salah satu kota yang paling terjangkau untuk hotel mewah di dunia. Harga rata-rata sebuah hotel mewah di Berlin pada tahun 2011 adalah US$ 198 per malam. Survei yang dilakukan Hotels.com menunjukkan rata-rata hotel di Berlin bertarif 76 euro per malam.

Nahh itulah beberapa kota di eropa yang wajib untuk anda kunjungi,  sebagai tempat mengisi liburan anda di eropa dengan harga yang terjangkau.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU