Bali (Istimewa)

Seruu.com - Turis dari negara Australia kabarnya menempati sebagai turis yang paling banyak terkena masalah di Bali. Kabarnya Dalam periode 2011-2012, 39 turis Australia meninggal, puluhan lain dipenjara dan mengalami masalah lain.

Banyak faktor - faktor yang menyebabkan turis australia meninggal, Penyebab kematian turis Australia adalah kecelakaan lalu lintas, diikuti dengan kematian oleh sebab alami. Mereka yang kecelakaan rupanya tidak tahu kalau asuransi hanya membayar kalau turis itu memiliki SIM yang sah.

Terkait rumah sakit, turis muda Australia juga tidak punya asuransi kesehatan, atau uang untuk membayar biaya rumah sakit.  

Selain itu berbagai macam masalah juga terdapat pada  turis Australia seperti visanya habis, dan banyak juga yang dilaporkan hilang oleh teman travelingnya. Untuk urusan melanggar hukum sepanjang 2011-2012, turis Australia yang ditahan semuanya laki-laki, usia 18-65 tahun, ditahan atas berbagai kasus mulai dari narkoba, perkelahian, kekerasan domestik sampai pencurian.

Departemen Luar Negeri Australia baru merilis data kepada Herald Sun, Senin (13/8/2012) yang mengungkapkan bahwa 39 turis Australia tewas sepanjang 2011-2012. Artinya, 1 turis Australia meninggal di Bali setiap 9 hari.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU