Mekarsari (Istimewa)

Seruu.com -  Menjelang liburan lebaran nanti sejumlah objek wisata akan  ramai di kunjungi oleh para wisatawan, bahkan sebagian besar sejumlah objek wisata di indonesia pun mulai bersiap -siap untuk menyambut para wisatawan yang akan menggunjungi objek wisata itu.

Salah satunya adalah objek wisata mekarsari dalam menyambut Idul Fitri 1433 H, Taman Wisata Mekarsari menyuguhkan pekan liburan Lebaran mulai 19 Agustus sampai 2 September 2012 dengan berbagai kegiatan hiburan sekaligus meluncurkan 8 paket wisata terbaru.

Objek wisata ini menargetkan dalam sepekan pada liburan lebaran nanti akan di kunjungi para wisatawan lebih dari 150.000 pengunjung selama dua pekan. Untuk menyambut para penggunjung para pengelola mengantisipasi pengamanan di areal wisata dan kelancaran lalu lintas menuju obyek wisata ini, pihak Mekarsari menggandeng Polri untuk bekerja sama.

Untuk itu pada liburan lebaran ini akan di sediakannya berbagai macam hiburan yang dapat di nikmati oleh para penggunjug, seperti Fruit Show pada 21-26 Agustus 2012 dan 1-2 September 2012 di area Family Walk Zone bagian barat.

Dalam Pertunjukan ini memberikan informasi tentang eksplorasi manfaat buah dan sayuran secara gratis dan dilengkapi dengan praktik dari para ahli bagian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Taman Wisata Mekarsari. Pengunjung dapat turut berinteraksi langsung di atas panggung atau bertanya seputar materi pertunjukan.

Namun untuk pertyunjukan Garcy N’ Friends Show pada 21-26 Agustus dan 1-2 September 2012 di area Family Garden berupa pertunjukan tari kreasi yang dibawakan oleh ketiga belas ikon buah Mekarsari.

Nahh setelah itu selain pertunjukan ini masih ada lagi pertunjukan lainnya yang dapat anda nikmati ketika anda berada di taman mekar sari ini. Seperti Parade Bedug tanggal 21 sampai 26 Agustus, yang berada di area Festival Point.

Banyak wahana yang menarik di taman mekar sari ini, selain itu  di sini juga ada beberapa paket yang dapat anda pilih seperti Misalnya, paket Family Fishing Tour sebesar Rp 200.000 maksimal 4 orang. dan  paket perorangan, seperti Flying To The Water Tour dengan tarif Rp 50.000 per orang. Masing masing paket mempunyai kelebihan sendiri, nahh untuk itu berwisata ke tempat ini sangat sayang jika anda lewatkan.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU