Seruu.com -  Kebanyakan tempat wisata hanya menyediakan berbagai macam keindahan alam yang di tawarkan, namun kini ada salah satu tempat wisata yang khusus untuk para perempuan.

Bagi anda kaum permpuan di sini ada tempat wisata yang layak untuk anda kunjungi, karena tempat wisata ini menyajikan pusat perbelanjaan dan fashion yang tersebar di sekuruh dunia.Nahh untuk itu bagi anda yang menyukai fashion dunia sebaiknya anda harus menggunjungi kota yang menjadi pusat mode dan fashion dunia.

Dan berikut kota - kota yang menjadi pusat belanja  dan fashion dunia:

1. Paris
Semua tahu bahwa Paris sebagai kota paling fashionable di seluruh dunia. Lelaki dan perempuan Paris gemar menunjukkan kesenangannya terhadap naluri fashionnya. Dan benar, sangat susah untuk tidak berpenampilan stylish ketika banyak brand-brand fashion ternama lahir dari setiap sudut jalan di kota ini.

2. Milan
Milan dikenal sebagai ibu kota fashion dunia. Karena di sana banyak sejarah tentang fashion di kota ini maupun rumah mode yang mewah berpusat di Milan. Milan juga kerap menjadi tuan rumah pagelaran fashion weeks dan pusatnya agency dan institusi mode internasional.

3. London
Sepertinya london hampir sama dengan paris, karena London ini  merupakan kota percampuran budaya modern dan jelas terlihat ketika Anda melihat gaya penduduknya. Dari gaya yang berani, acak-acakan, hingga yang bersifat tradisional semua bisa ditemui di kota ini.

4. New York
New York merupakan kota fashion weeks internasional juga. Sekaligus menjadi lokasi cerita Sex and The City yang keempat tokohnya sangat fashionable. Kota ini juga menjadi ikon pusat belanja di seluruh dunia.

5. Melbourne
Masyarakat di Melbourne tahu benar cara bergaya. Secara tradisional, Melbourne merupakan kota dengan beragam tradisi dan kebudayaan, yang membantu memberikan status fashion di kota ini.

6. Tokyo
Untuk gaya yang unik, nyentrik, dan eksentrik, Anda tidak mungkin melewatkan keberadaan kota Tokyo. Di sini terdapat pusat perbelanjaan fashion yang populer seperti di Harajuku dan Shibuya, dan di kota ini juga terkenal sebagai munculnya subkultur mode yang nyentrik.

7. Stockholm
Tidak mencolok seperti Paris atau Milan, namun Stockholm juga merupakan salah satu kota fashion. Mode Swedia memiliki gaya unik dan minimalis dan terlihat jelas dari tempat asal munculnya brand-brand populer seperti H&M, Acne, Cheap Monday.

Nahh itulah beberapa kota tebaik di seluruh dunia yang patut untyuk anda kunjungi, karena kota- kota inin menunjukan beberapa fashion yang terbaik di seluruh dunia.[GriyaWisata.com]

KOMENTAR SERUU