Bali (Istimewa)

Seruu.com -  Menjelang learan biasanya sejumlah objek wisata akan ramai di kunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah, namun hal itu tidak pada objek wisata di bali, karena sudah di diprediksi bahwa akan berkurangnya wisatawan yang datang untuk liburan ke bali.

Sebab pada libur sekolah Juni-Juli lalu, wisatawan domestik sudah berlibur ke Pulau Dewata. Ida Bagus Subiksu menggungkapkan bahwa wisatawan domestik tidak mungkin datang ke Bali dua kali dalam setahun. Pada kunjungan musim libur Lebaran kali ini tidak mengalami peningkatan. Khususnya wisatawan domestik," ujarnya.

Pada liburan kenaikan kelas lalu, jumlah wisatawan domestik terutama dari Jawa mencapai lebih dari 2,5 juta orang. Oleh karena itu, pada liburan Lebaran kali ini mereka tidak lagi memanfaatkannya lagi untuk berlibur ke Bali. "Kecuali wisatawan domestik non Muslim. Mereka akan memanfaatkan waktu liburan panjang berlibur ke Bali. Namun, jumlahnya tidak banyak, Ujar Subiksu.

Biasanya wisatawan yang datang pada agutus ini biasanya dari kalangan menengah ke atas yang berasal dari Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Jadi tidak akan memungkinkan untuk kenaikan jumlah wisatawan yang datang ke bali.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU