Pulau Kayangan (Istimewa)

Seruu.com -  Pulau sulawesi tidak hanya pantai losari yang menjadi tempat andalan mereka saat liburan saja, ternyata Sulawesi Selatan mempunyai pulau-pulau cantik yang menawan. Pualu- pualu ini merupakan surga bagi para wisatawan yang suka dengan snorking.

Untuk menikmati keindahan alam yang ada di bawah lautnya.Nahh bagi anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda ke pulau sulawasi nampaknya itu merupakan pilihan yang tepat untuk anda kunjungi. Dan berikut beberapa pulau yang wajib anda kunjungi selama anda berada di pulau sulawesi.

1. Pulau Samalona
Ketika anda berada di pulau ini anda akan di sajikan dengan keindahan bawah lautnya yang sangat indah, di pulau ini memang tempat yang pas untuk anda telusuri keindahan bawah lautnya.

Selain itu Pantai di Pulau Samalon pun memiliki pasir putih dan sangat bersih. Saat senja, sunsetnya sungguh menawan. Dengan pemandangan laut lepas yang luas dan tidak ramai oleh orang-orang atau toko-toko, akan membuat Anda nyaman untuk menikmati sang mentari yang perlahan tenggelam.

2. Pulau Laelae Kecil
Pada akhir pekan atau liburan pulau ini menjadi salah satu tujuan utama untuk para wisatawan ataupun bagi masyarakat sekitar, Karena di pulau ini banyak aktifitas  yang  dapat di lakukan di pulau ini, mulai dari bermain air di pantai, snorkeling, dan bahkan diving.

Namun, kebanyakan yang datang berkunjung adalah mereka yang hanya bermain air sambil berendam air laut.

3. Pulau Kayangan
keindahan pulaunya yang eksotis mampu menarik hati banyak pengunjung. Pulau Kayangan merupakan salah satu destinasi wisata yang belakangan ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu di  pulau ini memiliki beberapa fasilitas penunjang kegiatan wisata, seperti dermaga, tempat penginapan, panggung hiburan, restoran, gedung serba guna, tempat bermain bagi anak-anak, sarana olahraga, serta kolam renang.

Nahh itulah beberapa pulau yang wajib untuk anda kunjungi selama anda berada di Pulau sulawesi, dengan keindahan yang di tawarkan maka pulau ini sangat pas untuk anda kunjungi.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU