Pulau Raja Ampat (Istimewa)

Seruu.com -  keindahan pulau raja ampat memng tak ada duanya, dengan keindahan yang mempesona memang tak salah jika pulau ini menjadi sangat terkenal dengan keindahannya.Pulau Raja ampat merupakan rangkaian dari empat gugusan pulau yang berdekatan yang terletak di Papua Barat. Meskipun tak terlalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Namun keindahan nya Raja ampat  tak kalah dengan Pulau dewata.

Ternyata pulau ini mempunyai  Kelebihan dari pualu lainnya, antara lain wisatawan yang datang berkunjug ke pulau ini mereka dapat melakukan berbagai macam aktifitas seperti Daiving di  Raja ampat yang merupakan salah satu dari 10 Perairan terbaik untuk diving di dunia.

Bahkan  peneliti dari penjuru dunia pun ikut mengakui keindahan raja ampat seperti Tim ahli dariThe Nature Conservancy, dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) pernah melakukan penelitian tahun 2001 dan 2002.

 Hasilnya terdapat lebih dari 540 jenis karang keras (75% dari total jenis karang di dunia), lebih dari 1000 jenis ikan karang yang terdapat di kepulauan ini, 700 jenis moluska  dan catatan tertinggi bagi gonodactyloid stomatopod crustaceans.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (3 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU