Andriyivskyy Uzviz (Istimewa)

Seruu.com - Berlibur ke eropa jangan lupa untuk mampir  dulu ke Andriyivskyy Uzviz, untuk memborong oleh-oleh. Karena disini merupakan tempat yang antik untuk berbelanja.Andriyivskyy Uzviz artinya kira-kira Lereng Andreas. Ini adalah salah satu tempat wisata terkenal di Kiev, Ukraina. Selain tempat ini memiliki sejumlah objek untuk pariwisata tempat ini juga memiliki lokasi yang disemarakkan oleh keberadaan pedagang suvenir dan barang seni.

Andriyivskyy Uzviz  terletak sekitar 2 km dari pusat Kota Kiev, wilayah Andriyivskyy Uzviz, sebagaimana nama yang melekat padanya, terletak di sebuah lereng bukit.

Di sini berderet sejumlah lokasi wisata seperti Kastil Richard the Lion Heart, Museum-Rumah Bulgakov, dan khususnya Gereja Santo Andreas yang berada di puncak bukit. Selain obyek pariwisata, para  turis yang menyambangi lokasi ini juga dapat berbelanja berbagai suvenir dan barang seni ala Ukraina.

Mulai dari yang standar seperti gantungan kunci, kaus atau tas, sampai dengan kerajinan dan lukisan seniman setempat. Bahkan ada juga barang-barang memorabilia bernuansa Nazi dan sejumlah barang antik, yang diklaim berasal dari era Uni Sovyet. Selain itu harga, barang-barang suvenir seperti kaus, boneka dan gantungan kunci, pada umumnya dibanderol cukup terjangkau. Dan disini anda juga dapat tawar menawar dengan baik.

Lelah berwisata dan berbelanja, tempat ini pun menyediakan sejumlah cafe dan restoran untuk sejenak bersantai, mengudap makanan, atau sekadar minum teh dan kopi untuk menghilangkan rasa lelah anda.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU