Pantai Bias Putih (Istimewa)

Seruu.com  - Memang wisata bali sepertinya tak ada habisnya untuk di bicarakan, karena ada Salah satu objek wisata yang menjadi daya tarik tersendiri di bali yaitu Pantai Bias Putih, pantai ini merupakan Salah satu potensi pariwisata baru di Bali Timur.

Pantai bias Putih ini adalah salah satu tempat yang benar-benar harus anda kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan anda. Pantai Ini merupakan salah satu pantai paling indah di Bali. Dan patai ini pun terletak Terletak antara Candidasa dan Amlapura.

 Pantai ini menyajikan keindahan pantai dan panorama alam yang sangat Indah, dengan pasir putih yang membentang dan juga ombak yang tenang. Ke indahan pantai ini masih sangat alami dan asri mungkin karena pantai ini belum banyak orang yang mengetahuinya.

Jika Anda berkunjung ke pantai bias Putih ini  anda akan di suguhkan berbagai makanan  ikan yang baru saja ditangkap atau udang yang dipanggan pada sabut kelapa dengan nasi dan sayuran atau mungkin salad. Selain itu Ada juga hidangan sederhana yang tersedia, seperti nasi goreng, cap-cay, semua dipersiapkan dengan cermat.

Setelah itu anda pun dapat berjalan-jalan di sepanjang pesisir pasir pantai biah putih ini, lalu menghabiskan satu atau dua jam menatap laut biru kehijauan sambil bersantai dengan makanan yang memuaskan anda.[GriyaWsata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU