Taman Nasional Jiuzhaigou (Istimewa)

Seruu.com - menghabiskan waktu liburan nampaknya paling pas jika anda mengunjugi Taman Nasional Jiuzhaigou China, objek wisata ini merupakan salah satu kawasan wisata yang wajib anda dikunjungi.

Dengan Keindahan yang ditawarkan maka wisatawan yang datang ke lokasi ini mereka akan di sajiakan dengan  pemandangan yang cantik dan luar biasa menakjubkannya. Karena dimana anda akan menemuai lembah berundak-undak dengan pancaran warna hijau-kuning keemasan pada air jernihnya yang menyegarkan mata.

Dengan keindahannya maka anda akan terdengar Suara gemericik air yang berjatuhan dari satu lembah ke lembah lainnya, dengan  membingkai sebuah pemandangan air terjun mini yang melebar dan rerimbunan daun mengeliling di sekitarnya. Sehingga membuat Anda merasa beruntung menjadi pelancong ke tempat itu.
 
Konon katanya, Menurut legenda masyarakat Tibet, lembah berundak-undak dan terpisah-pisah itu merupakan refleksi dari sebuah cermin yang hancur menjadi 114 keping. Cermin tersebut disajikan oleh dewa gunung yang jatuh cinta oleh seorang dewi.

Namun sang dewa dikejutkan penampilan iblis, dan dia menjatuhkan cermin dan hancur menjadi 114 potongan. Tapi bukannya menjadi nasib yang buruk, pecahan-pecahan tersebut diubah menjadi 114 danau berkilauan untuk dijadikan negeri dongeng di bumi. Bahkan dengan Keindahannya alam Taman Nasional Jiuzhaigo ini pun telah menjadi latar belakang dalam film Crouching Tiger.

Dengan keindahan alamnya maka objek wisata ini Pada tahun 1992, Taman Nasional Jiuzhaigou secara resmi dijadikan sebagai World Heritage Site oleh UNESCO. Jadi anda gak akan menyesal jika mengunjungi Taman Nasional Jiuzhaigou ini.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU