Air Terjun Maribaya (Istimewa)

Seruu.com - Biasanya pada saat musim liburan lebaran nanti sejumlah objek wisata banyak di kunjungi oleh wisatawan, Nahh Bagi anda yang ingin merencanakan waktu liburan anda, Air terjun Maribaya lah salah satu pilihan yang pas untuk mengisi waktu liburan anda.

Maribaya memang merupakan salah satu objek wisata andalan bagi pemda Kabupaten Bandung. Objek wisata ini dulu terkenal dengan pemandaian air panasnya, namun belakangan ini jadi tenggelam setelah objek wisata pemadian air panas Sari Ater - Subang di buka

Air terjun Maribaya ini kerap dijadikan tempat peristirahatan, bercengkrama dengan keluarga dan menikmati asrinya alam. Objek wisata ini  banyak di kunjungi oleh keluarga, Maupun wisatawan khususnya pada liburan akhir minggu dan musim liburan Lebaran.

Tempat ini mempunyai sumber air panas mineral dengan suhu kurang lebih  20 º C – 40 º C dan temperatur udara rata-rata 10 º C – 20 º C sehingga di Maribaya sejuk setiap saat. Lokasi ini  Terletak di kecamatan Lembang yang jaraknya 5 km dari kota Lembang ke sebelah timur dan 22 km dari pusat kota Bandung.

Selain itu berbagai macam fasilitas rekreasi juga tersedia, seperti kolam renang air dingin dan air panas, kamar rendam air panas, kuda tunggang, restoran dan penginapan. Sebagai oleh-oleh dari sini terdapat macam-macam tanaman kaktus dan sayur mayur segar. Maribaya sangat cocok menjadi pilihan anda untuk berekreasi sekeluarga.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU