Surfers Paradise, Australia (Istimewa)

Seruu.com - Mengisi wkatu liburan anda kali ini rasanya paling tepat untuk mengunjungi Gold Coast, Autralia. Tempat ini merupakan kota yang terletak di sebelah Timur negara bagian Queensland ini yang  juga terkenal dengan kecantikan pantai-pantainya.

Dan salah satunya adalah Surfers Paradise merupakan pantai yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan.

Surfers Paradise ini banyak  menawarkan berbagai keindahan pantaiya, Dengan pantainya dan Pasir putih yang  halus dan lembut, berwarna keemasan, dan air lautnya biru tua sehingga menambahkan keindahan pantainya ini. Tak heran jika banyak wisatawan yang datang berkunjug ke tempat ini.

Banyak touris yang datang ketempat ini dan mereka melakukan kegiatan seperti, berjemur, berenang, dan snorking. Surfers Paradise merupakan salah satu tujuan wisata favorit untuk berlibur. Berjalan di pinggir pantai, merasakan lembutnya pasir, menikmati deru ombak, dan merasakan kehangatan matahari memberikan suasana dan sensasi yang menyenangkan.

Selain itu Surfers Paradise tidak hanya ramai di siang hari, tetapi juga hidup di malam hari. Toko-toko, restoran, cafe, nightclubs, pubs, bars and clubs, buka hingga larut malam. Bahkan ada beberapa toko souvenir yang bertuliskan "Open 25 hours" padahal satu hari kan hanya 24 jam.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU