Bali (Istimewa)

Seruu.com - Liburan memang saat yang pas untuk menghilangkan kepenatan, dan jika anda ingin berlibur ke pulau bali sepertinya kurang pas jika anda belum berkunjung ke tempat yang Istimewa di bali. Ada 5 tempat di Bali yang cocok untuk acara study tour.Bayngkan ternyat tidak hanya wisatawan lokal yang menyukai keindahan alam dan budaya Bali.

Ternyata wisatawan asing pun menyukai dengan keindahan di bali. Karena bagi para traveler, Bali merupakan destinasi yang penuh dengan pesona alam dan budaya. Jadi keindahan alam dan budaya bali ini memang tak ada duanya dari objek wisata yang ada di dunia.

Dan berikut 5 tempat di Bali yang asyik untuk kegiatan liburan Anda:

1. Bali Classic Center, BCC

Di tempat anda dapat mempelajari berbagai jenis kebudayaan khas Bali karena di sini banyak sekali jenis dan kebudayaan tentang bali, seperti tarian hingga tempat pembuatan bumbu tradisional. Letaknya di kawasan Ubud dan hanya berjarak sekitar 45 menit dari Kota Denpasar.

Di tmpat ini banyak wisatawan  yang bermain gamelan, menari bersama para penari cantik Bali, membuat ogoh-ogoh, menumbuk padi, membuat minyak kelapa ala Bali, hingga belajar beragam tarian.  
 

 

 

2. Garuda Wisnu Kencana, GWK

Di tempat ini memang sudah terkenal hingga ke penjeluru dunia karena tempat ini mempunyai keunikan dari tempat yang lainnya, keunikan di tempat ini terdapatnya patung Dewa Wisnu yang menjulang tinggi, dan tarian Khas Bali. Sehingga keunikan itu menjadi ciri khas di GWK ini.

Selain itu di GwK juga menyediakan aneka permainan untuk wisatawan seperti outdoor, flying fox. Dan anda pun dapat melihat aneka pertunjukan pementasan kesenian juga biasa diadakan di GWK.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Tanjung Benoa

Di tempat ini menyediakan Aneka permainan air di sini antara lain jetski, banana boat, parasailing, flying fish, snorkeling, dan diving. Biasanya, ada penawaran khusus bagi rombongan study tour oleh pihak pengelola watersport setempat.
 

 

 

 

 

 

 

4. Tanah Lot
Tanah Lot merupakan perpaduan alam dan budaya yang harmonis. Dengan pura yang terletak di lepas pantainya, pemandangan sunset di Tanah Lot sungguh menggoda. Pura tersebut juga menyimpan sejarah dan juga disakralkan oleh masyarakat setempat.

Pantai di Tanah Lot berupa batu-batu karang, meskipun bukan pasir putih, keindahan pantainya tidak kalah cantik. Tanah lot ini Terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, hanya 30 menit dari Kuta, tempat ini tak pernah sepi dari wisatawan.
 

 

 

 

5. Pasar Seni Sukawati
Di Pasar Seni Sukawati menawarkan aneka kerajinan dan aksesoris yang khas, seperti aksesoris berupa gelang dan kalung hingga aneka patung dan kerajinan dari kayu. Tidak ketinggalan, baju-baju khas Bali dengan gambar barong, merk minuman alkohol, juga kebudayaan atau karikatur maryarakat Bali.

Banyak wisatawan yang datang ke pasar seni sukawati ini karena Selain berbelanja, wisatawan dapat tawar-menawar di sini.[GriyaWisata.com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU