Land Rover (Istimewa)

Sleman, Seruu.com -  – Komunitas Land Rover se Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Land Rover United (ILRU) bakal menggelar event spektakuler bertajuk “Land Rover Camp Reunion” untuk yang pertama kalinya, Kamis – Minggu 5 – 8 Juli 2012 di kawasan bumi perkemahan Wonogondang, Cangkringan Sleman Yogyakarta. Event tersebut diharapkan dapat mendukung perkembangan sektor pariwisata di Yogyakarta, khususnya di Kabupaten Sleman.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sleman Drs. Untoro Budiharjo, MM, Jum’at 29 Juni 2012 di kantornya Jl. KRT Pringgodiningrat No.13 Beran Tridadi Sleman Yogyakarta.

Untoro menyampaikan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap berbagai komunitas yang telah memilih Sleman sebagai lokasi dan ajang berbagai event dan kegiatan yang dilaksanakan. Hal tersebut merupakan wujud nyata bahwa Sleman memiliki potensi yang strategis baik dari sisi lokasi, keunikan, daya dukung dan tantangan untuk berbagai kegiatan kepariwisataan.

Sementara itu ketua umum panitia Timbul Pramono mengungkapkan bahwa komunitas Land Rover di Indonesia sangat potensial. Karena penggemar kendaraan jenis ini sangat banyak dan tersebar diberbagai kota di seluruh Indonesia, namun saat ini belum dimanfaatkan secara optimal.

Indonesia Land Rover United (ILRU) merupakan sebuah komunitas yang diprakarsai secara bersama sama oleh pengguna, pemilik, pecinta, dan klub Land Rover  yang ada di seluruh Indonesia untuk berkumpul dan saling bersilaturahmi untuk menjalin kebersamaan di antara mereka. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar pecinta, pemilik, penggemar, kelompok dan pengguna Land Rover dari seluruh Indonesia serta mempromosikan tempat-tempat wisata, kesenian dan adat istiadat daerah setempat.

Untuk yang pertama kalinya Indonesia Land Rover United (ILRU) akan menyelenggarakan “Land Rover Camp Reunion”, 5 – 8 Juli 2012 di kawasan bumi perkemahan Wonogondang, Cangkringan Sleman Yogyakarta. Untuk sementara telah tercatat sebanyak 200 kendaraan Land Rover dengan peserta sekitar 600 orang diantaranya berasal dari Aceh, Medan, Riau, Jambi, Jabotabek, Banten, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Solo, DIY, Malang, Surabaya, Bali, Lombok, dan Kalimantan Tengah.

Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah road show dari daerah masing-masing menuju ke Yogjakarta, sarasehan, bakti sosial, family game, skill game, fun game, off road di kawasan lereng Merapi, roling thunder, stand jual beli, stand  hobbies dan komunitas outdoor, music entertainment, kesenian tradisional dan roll out. [ir]


Informasi dan pendaftaran:
Indonesia Land Rover United (ILRU) Sekretariat Jl. HOS Cokroaminoto No.156 Tegalrejo Yogyakarta  Telp.(0274) 3005055, HP.081228132233, 081394525669,
Website: indonesialandroverunited.info, E-mail: admin@indonesialandroverunited.info.






 

Peraturan Komentar