Pulau Morotai (Istimewa)

Ternate, Seruu.com - Sejumlah investor dari Taiwan berkunjung ke Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, untuk melihat potensi sumber daya alam di daerah itu.

Ketika dihubungi dari Ternate, Senin, Bupati Pulau Morotai Rusli Sibua menuturkan investor Taiwan yang datang ke Morotai bersama beberapa ahli survei pekan lalu menyatakan tertarik dengan potensi perikanan di kabupaten yang berada di kepulauan Halmahera itu.

Rusli mengatakan, pemerintah kabupaten siap mendukung kegiatan investasi di bidang perikanan maupun bidang lainnya dengan memberikan berbagai kemudahan bagi para investor.

Terutama dalam hal perizinan karena kehadiran mereka pasti akan memberi kontribusi pendapatan bagi daerah dan kesejahteraan masyarakat setempat, katanya.

Dengan dukungan dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi, lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai juga membangun infrastruktur untuk menunjang kegiatan investasi termasuk diantaranya membenahi bandara, membangun jalan dan menambah kapasitas listrik.[ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU