Bekasi, Seruu.com - Masih sekitar Harapan Indah, Bekasi, kali ini kami berburu makan siang di daerah Bulevar Hijau, yang di sepanjang jalan utamanya berjejer ruko-ruko yang hampir 75 persen adalah restoran. Wahh banyak kerjaan untuk para pecinta kuliner neh.

Setelah berputar-putar akhirnya kami memilih Pondok Lezat dengan harapan makanannya benar-benar lezat. Pondok Lezat ini tempatnya bersih, dengan jejeran meja dan kursi panjang dari kayu jadi muat untuk 6 orang dewasa.

Sebenarnya kami ingin makan di lantai atas karena ada AC disana tapi saat kami datang, di lantai 2 sudah penuh di-booking ibu-ibu arisan. Maklum saja daerah ini memang dekat dengan beberapa sekolah sehingga banyak ibu-ibu yang berkumpul sambil menunggu anak sekolah.

So, setelah duduk kami memesan beberapa menu makanan yang berbeda, jadi bisa saling mencicipi. Berdasarkan rekomendasi dari Ibu Yuly, pemilik restoran ini saya pesan Sop Iga dan Nasi Bakar Teri dan rasanya memang enak, kuah sop iganya pas banget rasanya, dagingnya juga empuk.

Nasi bakar terinya juga enak, walaupun isinya cuma ikan teri dan potongan cae tapi rasanya enak loh. Cuma sayang porsi nasi bakarnya kecil banget, kalau nggak pesan menu lain mungkin saya harus makan 3 atau 4 bungkus baru kenyang, he-he-he...

Menu lainnya ayam lampung, ternyata ayam yang digoreng dengan telor, wah enak juga loh apalagi pas dapet gorengan telurnya yang renyah. Ayam bakarnya juga nggak kalah, sedap karena bumbunya berasa banget dan meresap, cocok banget dimakan dengan sambel pedas yang juga enak dan benar-benar pedas. Selain ayam, kami juga mencoba bihun ayam yang disajikan dengan  ayam dan sayur sawi plus kuah ayam.

Pesanan terakhir mie lebar sapi lada hitam yang juga disajikan dengan kuah ayam. Rasa mienya biasa saja tapi jadi enak karena rasa sapi lada hitamnya yang nendang banget plus kuah ayam yang enak. Jadi bolehlah Pondok Lezat jadi tempat nongkrong dan makan karena selain rasa makanannya enak dan cocok buat kami, harganya juga terjangkau.

Oya, restoran yang buka sejak Januari 2009 ini buka setiap hari mulai dari jam 10 pagi hingga jam 9.30 malam.[Griyawisata.Com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU