Ilustrasi (Istimewa)

Bogor, Seruu.com - Padatnya arus lalu lintas kendaraan dan aktivitas mobil proyek bertonase besar menyebabkan ruas jalan di pertigaan Gunung Putri-Citeureup persis depan gerbang tol Gunung Putri Kabupaten Bogor, Jawa Barat macet, Sabtu (21/4/2012).

Kemacetan terpantau sekita pukul 13.55 WIB, antrian kendaraan dari arah Gunung Putri menuju Citereup begitu juga sebaliknya telihat memanjang sekitar 1 km lebih.

Akibat padatnya antrean kendaraan tersebut menyebabkan arus lalu lintas kendaraan menjadi tersendat di Jalan Raya Cagak Gunung Putri untuk kendaraan yang bergerak dari Citereup menuju Cileungsi.

Sementara antrean kendaraan terjadi dari arah Gunung Putri menuju perampatan ke arah Citereupi.

Arus lalu lintas kendaraan terpantau didominasi kendaraan berbadan besar pengangkut semen milik sejumlah pabrik di kawasan tersebut, truk, angkutan umum dan pribadi.

Menghindari kemacetan, sejumlah kendaraan memilih untuk melewati jalur alternatif yang ada di salah satu perumahan di kawasan Gunung Putri, sehingga tidak terkena macet di underpas Cileungsi.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, AKP Syarif Zainal Abidin, menyatakan akan segera melaporkan hal tersebut ke Polsek setempat untuk segera mengatur arus di kawasan tersebut.

"Saya akan langsung hubung Polsek Gunung Putri untuk langsung mengatur arus di kawasan tersebut," katanya.[ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU