Pantai Lagoi (Istimewa)

Seruu.com - Pantai Lagoi di Bintan, Kepulauan Riau wajib menjadi destinasi wisata Anda selanjutnya. Alamnya berupa pasir yang putih sungguh menggoda. Aktivitas olahraga air pun dapat Anda lakukan di sini. Tidak kalah indah dengan Kuta, Bali.

Keindahan Indonesia memang tidak ada habisnya. Pantai Lagoi merupakan Kabupaten Bintan, Kepulauan riau dan menjadi bukti bahwa negeri ini layak disebut surga wisata. Pantai Lagoi merupakan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau. Perjalanan ke tempat ini dapat Anda tempuh melalui Tanjung Pinang dengan beberapa maskapai seperti Garuda Indonesia dan Lion Air. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan dengan naik taksi atau mobil sewaan sekitar 45 menit menuju Pantai Lagoi.

Pantai Lagoi pun mampu mencuri hati wisatawan mancanegara. Jangan heran saat Anda berjumpa dengan banyak turis di sana. Hal tersebut karena letaknya hanya 45 km dari tenggara Singapura. Serasa di Kuta, Bali bukan? Bedanya, pasir di sini masih bersih, terawat, dan alami, serta udaranya pun sejuk.

Hamparan pasir putih yang dipadu dengan pepohonan kelapa akan menyapa Anda di sini. Pasinya masih bersih putih, dan alami. Tak jarang, banyak wisatawan yang bersantai di pantai untuk berjemur dan bermain pasir.

Deru ombaknya pun cukup tenang, jadi Anda bisa berenang atau menyelami keindahan bawah lautnya. Ada juga banyak aktivitas di Pantai lagoi, seperti banana boat dan jet ski. Jangan lupa untuk berfoto-foto di pantai ini ya!

Fasilitas-fasilitas di pantai ini sangat lengkap. Beberapa resot menawarkan spa, golf, dan penginapan yang nyaman. Harganya pun berkisar, beberapa resor pun menggunakan mata uang US Dollar dan Dollar Singapura.

Untuk makanan, aneka jenis seafood dapat Anda temukan di restoran sekitar pantai. Salah satu restaurant yang terkenal adalah Kelong Seafood Restaurant. Tempat ini berada di tengah laut dan memiliki pemandangan yang indah. Anda dapat melihat pantai, tambak, dan birunya air laut di restoran ini. Salah satu seeafood yang khas di Bintan adalah Gonggong, yaitu siput yang dimasak dengan cara direbus dan disantap dengan sambal. Maknyus!

Saat liburan nanti, berkunjunglah ke Pantai Lagoi. Tempatnya yang bersih dan nyaman akan menghilangkan segala jenis kepenatan Anda.[Griyawisata.Com]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (1 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU