Nanuk Bungalow (Istimewa)

Bali, Denpasar, Seruu.com - Sebuah penginapan bernama Nanuk Bungalow di pulau Lembongan bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati waktu bersantai Anda.

Tempat ini menghadirkan nuansa kedamaian yang akan menyempurnakan hari Anda.

Nanuk Bungalow merupakan penginapan berupa pondok tradisional milik sebuah keluarga pribadi yang dilengkapi dengan kolam renang, bar, restoran, dan segala fasilitas untuk menambah kenyamanan Anda saat tinggal. Nanuk dan keluarga, beserta staff penginapan akan memberikan pelayanan terbaik seperti dilansir dari laman MIcom.

Bungalow yang tersedia berjumlah empat dan merupakan rumah kayu tingkat dua yang dibangun dengan gaya artistik Bali (lumbung/pondok) lengkap dengan taman indah.

Tipe kamar terbagi menjadi dua, yakni One Bedroom Huts (Rp855.000/malam) dan Family Room/Two Bedroom Hut (Rp1.500.000/malam).

Untuk menggapai pulau Nusa Lembongan, salah satunya bisa menggunakan perahu umum (tradisional) dari pantai Sanur yang mulai beroperasi pada pukul 08.00 pagi. Perahu berkapasitas 50 orang dengan durasi perjalanan sekitar 90 menit. Biaya perahu seharga Rp 64.400/orang untuk sekali jalan.[ast]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU