Pantai Lelei Halmahera

Seruu.com - Objek wisata Pantai Lelei di Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, semakin menarik perhatian wisatawan dari dalam dan luar negeri.  "Hampir semua wisatawan yang berkunjung ke Malut selalu berupaya meluangkan waktu untuk menikmati keindahan objek wisata Pantai Lelei," kata Wakil Bupati Halmahera Selatan Rusdan T Haruna di Ternate, Sabtu (07/4/2012).

Setiap wisatawan yang berkunjung ke Pantai Lelei selalu menyatakan kekagumannya atas keindahan pantai pasir putih serta kejernihan air lautnya, ujarnya.

"Objek wisata Pantai Lelei tersebut juga kita akan jadikan sebagai salah satu objek wisata andalan Halmahera Selatan yang akan dipromosikan pada penyelenggaraan Sail Morotai di Kabupaten Pulau Morotai pada September 2012," katanya.

Rusdan mengatakan, Pemprov Malut dan Pemkab Halmahera Selatan terus membangun berbagai infrastruktur penunjang di objek wisata tersebut, seperti tempat peristirahatan untuk memberi kenyamanan bagi wisatawan.

Objek wisata Pantai Lelei relatif mudah dijangkau, khususnya jika melalui Kota Ternate. Dari Ternate ke objek wisata itu menggunakan speed boat selama sekitar satu jam dengan tarif Rp100 ribu per orang. [ndis]

KOMENTAR SERUU