Wisatawan dari Berbagai Daerah Memadati Pantai Anyer

Serang, Seruu.Com - Perayaan Nyepi Tahun Baru Saka 1934 yang jatuh pada Jumat (23/3) berbarengan dengan liburan akhir pekan membuat banyak keluarga berlibur. Ribuan pengunjung wisata mulai berdatangan menuju Pantai Anyer sejak Sabtu (24/3) pagi dengan berbagai jenis angkutan. Bahkan ruas jalan Cilegon-Anyer terpantau padat karena melimpah-ruahnya kendaraan.

Kondisi itu diperparah dengan jalan yang berlubang sehingga lamat-lamat terjadi kemacetan. Pengunjung yang datang umumnyaa wisatawan lokal yang sedang menikmati masa liburan panjang atau long weekend.

Mereka datang bersama anggota keluarga. Di Pantai Anyer, para pengunjung terutama anak-anak terlihat bermain pasir di tepi pantai. Sedangkan orang dewasa sebagian mandi di tepi laut dan sebagian mengawasi anak-anak mereka yang sedang bermain.

Sementara itu, petugas pengelola objek wisata Karang Bolong, Pantai Anyer, Yanto mengaku saat ini pengunjung meningkat dari berbagai daerah untuk mengisi liburan panjang.

Mereka datang dengan mengendarai kendaraan bus, mobil pribadi dan sepeda motor. Pengunjung datang ke sini karena panorama alam pantainya cukup indah dan harga tiket masuk yang relatif murah dan terjangkau hanya Rp5.000 per orang. [ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU