Jakarta, Seruu.Com - Festival Cap Go Meh tak hanya menyajikan pertunjukan Barongsai dan tawaran potongan harga di berbagai pusat perbelanjaan.

Hal lain seperti parade masakan dan adu saji penganan pun turut memeriahkannya, seperti  sedang berlangsung di Ji-Expo, Kemayoran, Jakarta, yang juga menggelar festival Cap Go Meh.

Di sini  para pengunjung juga dapat menikmati berbagai sajian panganan.

Di Festival bertema "Cina Peranakan" ini, pengunjung dapat menikmati cakwe medan, bakmi, bakpau, es durian, bacang, somay, bahkan kerak telor yang asli Betawi itu.

"Saya suka ke mal atau pusat perbelanjaan saat Imlek dan Cap Go Meh, karena banyak potongan harga, aneka makanan dan suasana imleknya kental sekali," ujar Ratna Wijaya., mahasiswi yang gemar belanja dan merupakan pengunjung setia festival ini.

Dalam festival yang digelar mulai 3 sampai 12 Februari ini, pengunjung tak hanya dimanjakan oleh aneka makanan, tapi juga bazar menarik yang mengiming-imingkan potongan harga dari berbagai produk, mulai kendaraan bermotor sampai susu.

Adapula pohon angpau yang menarik para pengunjung untuk mencoba peruntungan mereka.

Berbagai acara menarik untuk anak-anak juga digelar, seperti lomba melukis untuk ibu dan anak, lomba peragaan busana anak, dan lomba mewarnai barongsai.

"Aku senang bisa ikut lomba sama mama, seru bisa melukis di atas payung," ujar Jenifer yang masih duduk di taman kanak-kanak dan merupakan salah satu peserta lomba melukis di atas payung. [ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
KOMENTAR SERUU